Profil MMC


Muda Mudi Candisari atau biasa disebut MMC adalah organisasi pemuda yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan. Organisasi yang beralamatkan di Jl. Kaliurang km 13, Kampung Candisari RT 06 & 07 RW 10, Kel. Sardonoharjo, Kec. Ngaglik, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta dengan kode pos 55581 ini beranggotakan sekitar 40 pemuda dan pemudi yang berasalkan dari warga setempat.


MMC merupakan sub unit dari Karang Taruna Desa Sardonoharjo. Organisasi ini sudah ada sejak beberapa puluh tahun yang lalu dengan sebutan pemuda pemudi kampung Candisari. Nama MMC sendiri baru ditetapkan pada tahun 2013 agar lebih bisa dikenal oleh masyarakat sekitar.

MMC merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat khususnya generasi muda di wilayah Kampung atau wilayah setempat dan bergerak dibidang sosial kemasyarakatan. Sebagai organisasi sosial, MMC merupakan wadah pembinaan dan pengembangan serta pemberdayaan generasi muda dalam upaya mengembangkan kegiatan Pelayanan Sosial dan usaha ekonomis produktif dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia dilingkungan baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang telah ada. 


MMC didirikan dengan tujuan memberikan pembinaan dan pemberdayaan kepada para generasi muda, misalnya dalam bidang keorganisasian, ekonomi, olahraga, ketrampilan, advokasi, keagamaan dan kesenian.

Categories: ,